Jumat, 19 April 2013

Menjual Septic Tank Bio Ramah Lingkungan, Portable Toilet dan Sepeda Air Fiberglass

PT.GLOBAL BIOGREEN INTERNATIONAL Hubungi: 021 3600 8484/ 0852 1232 7788/ 08965 2222 987
Biogreen Ramah Lingkungan
Apa itu limbah???
Limbah adalah buangan sisa atau sampah yang dihasilkan oleh proses produksi maupun domestik rumah tangga. bila di tinjau dari secara kimiawi limbah terdiri dari bahan kimia senyawa organik dan anorganik. Dengan konsentrasi dan kuantitas tertentu limbah sangat berdampak negatif terhadap lingkungan kita terutama terhadap manusia baik limbah industri maupun limbah domestik, sehingga perlu dilakukan penanganan khusus terhadap pengolahan limbah tersebut (wikipedia).
Dari permasalahan inilah kami berhasil menciptakan sebuah produk pengolah limbah domestik, yaitu septic tank ramah lingkungan yang mampu mengolah limbah domestik menjadi layak buang dan tidak akan mencemari lingkungan kita. Dirancang dengan sistem khusus dan dengan penggunaan material fiber kualitas terbaik, sehingga tahan lama dan tidak korosi. Mari kita dukung gerakan dunia dengan menggunakan produk ramah lingkungan.
Hubungi : 021 3600 8484
Hp : 0852 1232 7788
08965 2222 987
Septic Tank BIO membantu mengatasi pencemaran air/ tanah di lengkapi dengan disinfektan tube yang berguna untuk mensterilkan bakteri Patogen. Septic Tank ini desain dengan bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan semua orang pada umumnya. Septic Tank yang kami produksi terdapat sistem Biogreen. limbah diolah dengan beberapa tahap (BioTech) dan di setiap tahap limbah diproses dengan menggunakan bantuan bakteri pengurai selanjutnya limbah dijernihkan dengan tahap filtrasi (BioFil) sehingga limbah layak buang dan aman (BioGreen) untuk lingkungan kita.
Toilet Portable biasanya di gunakan untuk penggunaan yang temporary dan flexsibel pada tempat-tempat umum sebagai pengganti toilet permanen. Toilet portable biasa di gunakan pada acara-acara show,konser musik, pameran, pernikahan, proyek-proyek bangunan, kegiatan outdor dan lain-lain dengan memerlukan tempat yang tidak terlalu luas. toilet portable yang kami produksi kuat, aman dan tahan lama karena anti korosi.Terdapat beberapa Tipe dan ukuran toilet yang kami produksi, mulai dari Tipe A, Tipe B dan Tipe C dengan banyak pilihan warna dan fasilitas di dalam toilet seperti wastafel, closed duduk toto, cermin, urinoir, fitting lampu, shower, gantungan baju dan banyak fasilitas lainnya.
Sepeda Air yang kami produksi sangat kuat, tahan korosi, aman dan nyaman. Di desain dengan ketebalan tertentu sehingga dapat mengapung dengan sempurna. Banyak pilihan bentuk dan warna sehingga dapat di sesuaikan dengan keinginan anda.
Grease Trap adalah alat pengolah limbah lemak atau minyak yang biasa di gunakan di tempat-tempat umum seperti restorant, salon, rumah, kantin, rumah sakit dan lainnya.
Produsen Septic Tank,BIOTECH, BIOFIL, BIOGREEN, BIOFIT, Toilet Portable dan Sepeda Air Fiberglass
Flag Counter
W3 Directory - the World Wide Web Directory
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN Free Smart Automatic BacklinkMajlis Link OtomatisMalaysia Free Backlink ServicesFreewebsitepromotionLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service instant backlinkid-sln
septictank88.blogspot.com website worth badge ExactSeek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar